Kamis, 31 Maret 2011

Kekasih Dunia akhirat

Teman saat kamu bercerita dan membanggakan kekasih mu, aku hanya bisa terdiam, mendengar dan tersenyum simpul.

Lihatlah apa yg diberikan pacarku padaku. Dia memberiku kalung berlian dan ciuman kasih sayangnya disekujur tubuhku. Alangkah bahagianya aku.
Sedangkan kamu...
Pacarmu hanya memberimu kerudung putih dan tasbih kayu buatan tangannya sendiri.

Lihatlah aku, tiap hari pacarku menjemputku dengan mobil mewahnya, mengajak aku bersenang-senang, dugem, diskotik.
Sedangkan kamu...
Pacarmu hanya datang kerumahmu dengan sepeda tuanya, mengajak kamu ke masjid, mengaji, sholat berjama'ah.

Lihatlah aku, aku bebas memakai pakaian yg aku suka, bahkan pacarku dengan senang hati memintaku untuk memakai pakaian mini.
Sedangkan kamu...
Pacarmu akan marah jika kamu memakai pakaian mini dan akan senang jika kamu memakai pakaian tertutup.

Lihatlah aku, setiap hari, setiap waktu, setiap menit, setiap detik, aku selalu ditelp disms dipanggil sayang, diajak ketemuan.
Sedangkan kamu...
Dia hanya menanyakan, kamu sudah sholat apa belum?

Lihatlah aku, tiap hari aku dapat setangkai bunga dan ciuman dari pacarku.
Sedangkan kamu...
Hanya mendapatkan salam.

Lihatlah aku, setiap hari aku diajak shopping, nonton bioskop, party.
Sedangkan kamu...
Hanya diajak ke panti, berbagi dengan mereka yg tak kamu kenal.

Lihatlah betapa bahagianya aku memiliki pacar yg pengertian sama aku. Tiap hari dia memberiku ciuman, mengajak ku dugem, shopping, party, nonton.
Sedangkan pacar kamu, apa yg kamu dapatkan dari dia. Tidak ada kesenangan yg kamu dapat dari dia.

Aku hanya mampu menjawab dan tersenyum simpul.
Aku mendapatkan kekasih dunia akhirat.
Aku mendapatkan kekasih sebagai imam dalam kehidupanku.
Aku mendapatkan kekasih yg senantiasa menjaga dan melindungi dari larangan-larangan-NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar