Senin, 26 Oktober 2009

RESAH

Saya mencoba mendirikan sebuah perusahaan.yang saya akan bangun bersama teman-teman saya. dimana modal yang kami gunakan dengan meminjam ke sebuah bank untuk modal awal..

Dan kami masih belum paham bagaimana cara-cara mendirikan perusahaan yang kami buat sendiri.kami pun belum mengetahui bagaimana persaingan-persaingan yang nanti kami hadapi.

saya dan teman-teman saya membangun perusahaan ini dari awal.dimana usaha yang kami buat ini berbagai obat-obatan yang bisa dikonsumsi untuk semua kalangan. dari orang dewasa sampai anak-anak produk kami di jual dengan harga yang lebih murah dan kualitas’a terjamin.


pertama nilai dan visi.. nilai yang kami gunakan adalah nilai yang berkualitas dimana kami lebih mementingkan kualitas dan kepuasaan konsumen meskipun bahan yang kami gunakan cukup mahal. visi yang kami gunakan adalah membagun struktur managemen yang baik dan nilai-nilai kejujuran, dan lebih mementingkan kepuasaan konsumen.

Dan misi: misi kita adalah membangun management yang baik supaya bisa diterima di kalangan masyarakat dan dapat melebarkan usaha obat-obatan kami ke seluruh indonesia dengan keyakinan bahwa kita bisa maju. dan mampu memberikan peluang kerja kepada para warga yang sedang mencari kerja untuk biaya kebutuhan sehari-hari.

Dan aturan-aturan : kita menetapkan beberapa aturan untuk para karyawan diantaranya; harus mengenakan seragam yang sudah kami sediakan, masuk pukul 08.00-10.00 dan di waktu bualan ramadhan masuk jam 09.30-12.00.

keempat insentif : perusahaan kami harus seinsentif mungkin karena kami ingin memuaskan konsumen dengan tempat yang steril karena kami memproduksi obat-obatan.

kelima sumberdaya : bahan-bahan yang kami gunakan sangat berkualitas, kami dapatkan langsung dari produsennya kami menggunakan bahan-bahan alami agar tindak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

dan rencana kerja : rencana kerja yang kami buat membuat management yang baik dan struktur management yang baik agar perusahaan kami dapat lebih baik kami mempunyai rencana-rencana jitu untuk mengembangkan perusahaan kami dengan membuat cabang-cabang diberbagai kota.meskipun itu sulit tapi itulah rencana kerja kami untuk kedepannya.

Akan tetapi perusahaan kami yang sudah berjalan selama 2 tahun. tidak menemukan perubahan apa-apa. kami pun menyelidiki satu demisatu permasalahan yang ada. perusahaan kami makin lama makin melemah. kami tidak bisa berbuat apa-apa semua usaha sudah kami lakukan. lalu kami mengumpulkan semua karyawan kami untuk merapatkan semua yang terjadi pada usaha yang kami buat ini.. ternyata usaha yang kami semakin lama semakin melemah itu karena kurang nya konsumen . perusahaan kami pun lambat laun mengalami kerugian. ternyata sebuah usaha yang tidak adanya profesionalisme dan management yang lemah dapat mempengaruhi kinerja kerja yang ada. dan mengakibatkan Usaha yang sudah dibangun bertahun-tahun menjadi bangkrut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar