Selasa, 27 Oktober 2009

BINGUNG












Bingung???? Bicara soal kata Bingung kebanyakan orang sering sekalio merasakannya. Begitupun dengan saya,saya sangat merasa bingung karena dalam hidup saya selalu berbeda kenyataan dengan apa yang saya jadikan visi misi dalam hidup saya. Saya merasakan itu setelah saya lulus sma. Pada waktu itu saya mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang dokter atau segala profesi yang berhubungan dengan kesehatan. Lulus sma saya mendaftarkan diri di universitas indonesia melalui UMB saya sangat pesimis sekali karena mana mungkin saya bisa masuk keperguruan tinggi yang ternama itu. Namun kepesimisan ku memang menjadi kenyataan saya gagal masuk melalui UMB. Hmmmm saya sangat kecewa sekali. Tapi saya tidak berhenti berusaha begitu saja saya harus bersifat profesional dalam melalukan usaha. Saya mencoba masuk melaluli spmb namun disitu juga saya gagal. Tapi bajavascript:void(0)lam hidup saya saya mempunyai visi kegagalan adalah kunci dari keberhasilan. Saya pun didaftarkan di Universitas gunadarma saya disini merasa bingung karena semua harapan dan cita-cita ku berbeda dari apa yang saya inginkan saya masuk ke gunadarma dengan mengambil jurusan sistem informasi dijurusan ini mengajarkan tentang pemprograman dalam komputer semua bertolak belakang dengan apa yang saya cita-citaka. Tapi saya tetap ingin berusaha mempelajari apa itu pemprograman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar