Selasa, 29 Desember 2009

penyakit Kanker

Kanker adalah pertumbuhan sel tubuh yang tidak normal (tumbuh sangat cepat & tidak terkontrol), menginfiltrasi, menekan jaringan tubuh sehingga akan mempengaruhi fungsi organ tubuh. Ada lebih dari 100 jenis kanker yang diketahui. Yang paling sering dijumpai adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker kulit, kanker usus dan kanker prostat. Situs ini berupaya untuk memberikan informasi tentang berbagai kanker, gejalanya, pilihan pengobatannya, serta hal lain yang perlu diketahui umum. Termasuk tentang bagaimana hidup dengan kanker.

Apa itu KEMOTERAPI ? Kemoterapi adalah pengobatan kanker dengan zat-zat kimia (obat-obatan). Kemoterapi bertujuan menghentikan pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali, membunuh atau mencegah sel kanker menyebar ke tempat yang lainnya.

Kanker Usus Besar (Kolorektal) Bisa Dicegah
Kiat-kiat jitu bagaimana Kanker Usus Besar (Kolorektal) bisa dicegah dan bagaimana syaratnya. Apa saja konsumsi makanan yang harus dijaga & hal-hal yang perlu dihindari untuk mencegah Kanker Usus Besar (Kolorektal)...

Vitamin D dan Sinar Matahari Untuk Pencegahan Kanker Payudara
asupan vitamin D dan paparan sinar matahari yang mencukupi pada saat usia 10 – 19 tahun berhubungan secara bermakna dengan semakin menurunnnya risiko timbulnya kanker payudara.

Tips Mencegah Mual & Muntah Akibat Kemoterapi
Mencegahan mual & muntah sangat penting bagi pasien yang akan menjalani kemoterapi, mual & muntah seringkali terjadi secara bersamaan pada saat pasien menerima kemoterapi.

Tantangan emosi pada penderita kanker payudara
Bagi banyak wanita, diagnosis kanker payudara bukan saja berdampak pada fisiknya tetapi juga pada emosinya, pada mentalnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar