Sabtu, 09 Januari 2010

Cinta Fitri


Cinta Fitri adalah salah satu Sinetron yang ditayangkan oleh SCTV dengan yang diproduksi oleh MD Entertainment dengan Lagu pengiring dengan judul Atas Nama Cinta oleh Rossa yang dipanduan oleh Shireen Sungkar feat Teuku Wisnu. Sejauh ini, Cinta Fitri berhasil menjadi sinetron Indonesia yang menduduki terlama tayang di televisi, dengan 4 Season dan 634 episode hingga pula dengan pembaharuan penyiar pemain yaitu : Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Mulai 1 Mei 2009, SCTV menayangkan kembali Cinta Fitri Season 3 (rerun) setiap hari mulai pukul 10.00 WIB selama 2 jam penuh, namun baru berjalan lebih kurang 1-2 minggu, acara ini dihentikan.

Cinta Fitri Season 4 (disebut juga season Ramadhan) semula direncanakan untuk tayang mulai tanggal 9 Juli 2009, namun karena salah satu pemeran utama, Dinda Kanyadewi, mengalami kecelakaan, season terbaru ini diundur selama 2 minggu dan mulai tayang pada tanggal 20 Juli 2009 pukul 20.00 WIB.

Setelah Cinta Fitri Season Ramadhan selesai tayang, banyak orang mulai mengkritik jalan cerita Cinta Fitri yang terlihat semakin dibuat-buat dan tidak sebaik jalan cerita season-season sebelumnya dalam sementara komunitas Cinta Fitri Season 2 (Cinta Fitri 2). [1] Sementara itu, Cinta Fitri Season 5 akan ditayangkan di SCTV mulai 11 Januari 2010 pukul 20.30 WIB. Semua orang semakin menantikan bagaimana akhir dari sinetron yang pernah mendapat pujian dari mantan presiden Republik Indonesia, B.J. Habibie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar